Update Informasi

Mau update informasi? dapatkan disini....

Venny Irawan Kembali dengan Album Dewasa

Jakarta - Mantan artis cilik Venny Irawan kini mengubah imej sebagai penyanyi remaja dengan merilis album dewasa bertitel Mafia Cinta.

Venny mengawali karir sejak usia 2,5 tahun dengan menelurkan dua album anak-anak Enak Tenan (1998) dan Aku Tahu Dan Mengenal Cinta (2007).

"Aku nyanyi sejak usia 2,5 tahun di Surabaya. Sekarang bikin album remaja karena memang aku sudah SMU dan kepingin bikin album solo sendiri. Konsepnya sendiri yang memang buat aku lebih dewasa, karena umurku juga," terang Venny saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi yang dikenal bersama mantan penyanyi cilik Joshua, Tina Toon dan Bondan Prakoso itu membuat nuansa pop jazz sebagai debutnya di album dewasa. Ia berharap genre musik itu menjadi ciri khas tersendiri bagi karyanya.

"Musiknya pop jazzy karena itu pas sama karakter suaraku. Ini jadi ciri khasku karena tidak berkiblat ke arah lain," papar dara kelahiran Sidoharjo, Jawa Timur, 25 November 1994 itu.

Venny berharap karyanya di album dewasa bisa mendapat mendapat tempat di hati masyarakat. Lebih dari itu ia juga ingin menyusul kesuksesan Rossa sebagai penyanyi idolanya.

"Ya mudah-mudahan masyarakat bisa menerima kembali seperti album anak-anak dulu. Aku juga ingin seperti sukses Rossa. Aku ngefans karena suaranya bagus," harapnya.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 12 Dec, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/12/venny-irawan-kembali-dengan-album.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Ditulis oleh: Admin - Senin, 12 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Venny Irawan Kembali dengan Album Dewasa"

Posting Komentar

PING | PING | PING